Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 22:35 WIB

Icardi Punya Catatan Oke Bobol Gawang Fiorentina

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 6 Januari 2018 | 00:38 WIB
Icardi Punya Catatan Oke Bobol Gawang Fiorentina
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Florence - Ketajaman Mauro Icardi akan jadi tumpuan Inter Milan saat berjumpa dengan Fiorentina, Sabtu (6/1/2018) dini hari WIB. Icardi punya catatan oke menghadapi La Viola.

Inter akan menjalani pertandingan perdana mereka di 2018 dengan bertandang ke Stadion Artemio Franchi kandang Fiorentina dalam pertandingan Liga Seri A Italia.

I Nerazzurri datang membawa misi meraih kemenangan perdana di awal tahun sekaligus menyudahi tiga pertandingan liga tanpa kemenangan. Hasil buruk yang diraih Inter di Desember 2017 tak lepas dari performa lini depan yang hanya bisa mencetak satu gol dari empat pertandingan.

Mauro Icardi yang tampil moncer sejak awal musim seperti kehilangan tajinya memasuki penghujung tahun 2017. Tercatat dia cuma bisa mencetak dua gol, satu lewat titik penalti dari lima penampilan.

Menghadapi Fiorentina, pemain Argentina kemungkinan besar masih akan jadi andalan pelatih Luciano Spalletti di lini serang. Pemain 24 tahun punya catatan bagus dalam urusan membobol gawang skuad asuhan Stefano Pioli.

Dari 11 perjumpaan dengan Fiorentina, dia sudah mencetak sembilan gol termasuk dua gol saat Inter menang 3-0 di pertemuan perdana musim ini di Giuseppe Meazza.

Icardi juga butuh kembali mencetak gol untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam persaingan topskorer serta membawa tim menembus empat besar.

Sejauh ini, Icardi sudah mencetak 17 gol dari 19 pertandingan liga, dia bersaing dengan penyerang Lazio, Ciro Immobile, yang sudah mencetak 16 gol dari 17 pertandingan.

Komentar

x