Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 April 2018 | 13:10 WIB
 

Conte Sebut Mourinho Sudah Pikun

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 6 Januari 2018 | 07:04 WIB
Conte Sebut Mourinho Sudah Pikun
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Antonio Conte menyindir Jose Mourinho. Menurut dia, pelatih Manchester United itu sudah pikun.

Conte menyebut Mourinho sudah pikun bukan tanpa sebab. Itu tak lepas dari komentar pelatih asal Portugal belum lama ini terkait sikap kolega-koleganya di pinggir lapangan.

Mourinho menyebut banyak pelatih yang bertindak berlebihan di pinggir lapangan terutama saat timnya mencetak gol atau merayakan kemenangan. The Special One memang tak hiperaktif seperti saat masih di Porto, Chelsea, atau Inter Milan.

Sikap Mourinho tersebut memunculkan anggapan pelatih berusia 54 tahun sudah kehilangan gairah di MU.

"Karena saya tidak bertindak seperti badut di pinggir lapangan, saya disebut kehilangan gairah," ujar Mourinho,

Komentar Mourinho membuat Conte tersindir, karena pelatih asal Italia itu memang dikenal aktif di pinggir lapangan. Tak terima, mantan pelatih Juventus itu balik menyindir Mourinho. Dia menyebut Mourinho mengalami Senile Dementia, sebuah penyakit kesulitan mengingat masa lalu.

"Saya rasa dia harus melihat dirinya sendiri di masa lalu. Mungkin dia bicara tentang dirinya sendiri di masa lalu. Mungkin, terkadang, saya pikir seseorang lupa apa yang dikatakan di masa lalu, yakni perilakunya," kata Conte, dikutip dari Sky Sports.

"Terkadang saya pikir mungkin dia mengalami senile dementia, yakni ketika Anda lupa dengan apa yang dilakukan di masa lalu," tambahnya.

Komentar

 
Embed Widget

x