Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Februari 2018 | 02:19 WIB
 

Dua Alasan Bojan Malisic Mau Gabung Persib

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 6 Januari 2018 | 07:33 WIB
Dua Alasan Bojan Malisic Mau Gabung Persib
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Bek baru Persib Bandung, Bojan Malisic, mengaku sempat menolak dua klub sebelum bergabung dengan Persib. Dia mengatakan ada dua alasan dirinya mau memperkuat Maung Bandung.

Persib bergerak cepat mendatangkan Malisic sebagai pengganti Vladimir Vujovic yang memutuskan hengkang usai berakhirnya Liga 1 2017. Persib mengontrak bek 32 tahun satu musim, dia akan berduet dengan Achmad Jufriyanto atau Victor Igbonefo di posisi bek tengah.

Dalam jumpa pers pertamanya, Bojan mengaku sempat ada tawaran dari klu lain tetapi dia menolak. Dia punya dua alasan yang membuatnya mau menerima tawaran dari Persib.

Pertama, Bojan kagum dengan fans fanatik Persib. Sejak diumumkan dia melihat antusiasme dan sambutan luar biasa dari Bobotoh.

"Terima kasih atas kedatangan wartawan, begitu banyak yang datang untuk mendukung saya. Alasan saya bergabung dengan Persib adalah karena klub ini luar biasa dengan nama besarnya di Asia dan suporter yang juga fanatik," ungkapnya.

Alasan kedua, Bojan tertarik pinangan Persib karena keberadaan pelatih Mario Gomez. Keduanya pernah bekerjasama saat masih berada di klub Hong Kong, South China.

"Alasan yang kedua adalah karena pelatih Mario, dia juga adalah pelatih saya saat masih main di Hong Kong. Dia percaya saya bisa main bagus setiap pertandingan dan semoga itu tetap berlanjut di kesempatan kedua ini," dia melanjutkan.

Pemain kebangsaan Serbia mengakui Mario Gomez yang pernah menjadi asisten pelatih di Inter Milan dan Valencia merupakan sosok juru taktik berpengalaman dan punya ambisi besar untuk sukses.

"Pertama kali ketemu di Hong Kong dua tahun lalu, dia pelatih luar biasa dalam urusan strategi, dia sangat terbuka kepada pemain dan punya tekad yang sangat besar untuk memenangkan pertandingan, menurut saya dia juga pelatih tersukses di Asia, semoga kerjasama kami berdua bisa kembali meraih beberapa trofi musim ini," dia memungkasi.

Komentar

 
Embed Widget

x