Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 14:27 WIB

Mourinho Sempat Takut MU Gagal Menang

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 6 Januari 2018 | 06:30 WIB

Berita Terkait

Mourinho Sempat Takut MU Gagal Menang
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku sempat takut anak asuhnya bermain imbang dan harus menjalani laga ulangan di kandang Derby County. Beruntung, MU mampu mencetak dua gol di enam menit terakhir.

Bertanding di putaran tiga Piala FA di Old Trafford, Sabtu (6/1/2018) dini hari WIB, MU tampil dominan sejak menit awal. Banyak peluang diciptakan tapi gagal membuahkan gol.

Tanda-tanda kesialan dialami MU terlihat saat dua kali peluang Marcus Rashford membentur tiang dan mistar. Kebuntuan baru pecah di menit ke-84 melalui gol indah Jesse Lingard sebelum akhirnya Romelu Lukaku mencetak gol kedua di menit ke-90.

"Saya merasa kami sangat dekat untuk mencetak gol dan tak berhenti berusaha. Tapi ketika pertandingan sudah melewati menit ke-80 dan gol tak juga datang, Anda takut harus menjalani laga ulangan. Tapi tim terus berusaha, jadi saya tahu gol akan datang," kata Mourinho, dikutip dari BBC.

"Derby bertahan dengan sangat baik. Mereka mengubah susunan pemain karena Championship sangat penting bagi mereka. Scott Carson (kiper0 bermain sangat baik dan tiang gawang juga berperan baik," tambahnya.

"Divisi Championship berada dalam jalur yang tepat dimana mereka selevel dengan Liga Primer Inggris. Bedanya mereka hanya main di kompetisi berbeda," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x