Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Mei 2018 | 17:41 WIB
 

Guardiola Harapkan Aguero di Performa Terbaik

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 6 Januari 2018 | 16:07 WIB
Guardiola Harapkan Aguero di Performa Terbaik
Pep Guardiola dan Sergio Aguero - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Pep Guardiola akan sangat mengandalkan Sergio Aguero untuk menjadi ujung tombak Manchester City untuk beberapa waktu ke depan. Cedera yang dialami Gabriel Jesus membuatnya perlu berada di performa terbaik.

Di pertengahan musim, City menjalani jadwal yang padat. Mereka akan menjalani tujuh laga kurang dari 30 hari ke depan.

Kondisi tersebut tidak didukung dengan keadaan kebugaran pemain. Striker mereka, Jesus justru mengalami cedera dan harus absen selama dua bulan.

Oleh karena itu, posisi striker benar-benar bergantung kepada Aguero saja. Guardiola berharap Aguero mampu tampil terbaik ketika tim sangat mengandalkannya kali ini.

"Kami memiliki banyak pilihan di berbagai posisi di skuad dan tentu Sergio akan bermain. Saya berharap dia akan menunjukkan kualitas terbaiknya," ungkap Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

"Saya harap dia bisa menjalani tugasnya dengan baik hingga akhir. Kami perlu striker untuk terus meraih gol," lanjut Guardiola.

"Kami akan menjalani dua bulan tanpa Gabriel. Waktu tersebut cukup panjang untuk hanya memiliki satu striker saja," tandasnya.

Sabtu malam ini, Manchester City akan menjalani pertandingan pertamanya di Piala FA musim ini. CIty akan menghadapi Burnley di babak kelima turnamen.

Komentar

 
Embed Widget

x