Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 01:56 WIB

City Siap Lanjutkan Laga di Jadwal Padat

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 6 Januari 2018 | 21:07 WIB

Berita Terkait

City Siap Lanjutkan Laga di Jadwal Padat
Vincent Kompany dan Pep Guardiola - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Pep Guardiola menyatakan Manchester City siap untuk melanjutkan pertandingan dengan jadwal yang padat. Melawan Burnley, Guardiola akan mencoba menurunkan skuad terbaik.

City akan berhadapan dengan Burnley di ajang Piala FA, Sabtu (6/1/2018). Ini merupakan pertandingan pertama City di Piala FA musim ini.

City baru saja menjalani pertandingan hari Rabu lalu melawan Watford. Meski baru bertanding tiga hari lalu, Guardiola akan mencoba menurunkan tim terbaik.

Guardiola sebelumnya sudah mengeluhkan soal jadwal padat klub-klub Inggris. Padatnya jadwal tersebut menurut Guardiola menyebabkan para pemain City cedera.

"Kami akan berusaha untuk menurunkan tim terbaik sebisa mungkin," ujar Guardiola seperti dilansir dari BBC.

"Soal jadwal biarkanlah terjadi. Semua dokter dan ahli fisiologi tahun bahwa tubuh tidak dapat pulih hanya 48 jam saja di kompetisi seperti ini," sambung Guardiola.

"Semua pelatih memberikan opini mengenai hal ini. Kami akan bermain terus jika jadwal menyuruh kami demikian," pelatih asal Spanyol memungkasi.

Usai melawan Burnley, dalam waktu tiga hari City akan melawan Bristol City di semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (10/1/2018) dini hari WIB.

Komentar

Embed Widget
x