Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 16:51 WIB

Jadi Pengganti Vlado, Bojan Enggan Merasa Tertekan

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 7 Januari 2018 | 04:12 WIB

Berita Terkait

Jadi Pengganti Vlado, Bojan Enggan Merasa Tertekan
(Foto: persib)

INILAHCOM, Bandung - Bojan Malisic bakal menggantikan posisi Vladimir Vujovic di barisan bertahan Persib Bandung. Dia mengakui sama sekali tidak tertekan dengan perannya.

Vujovic meninggalkan Persib di akhir kompetisi Liga 1 2017. Vlado, sapaan akrab Vujovic, sudah memperkuat Maung Bandung sejak 2013. Dia menjadi pilar penting selama berseragam Pangeran Biru.

Sejumlah trofi bergengsi pernah dipersembahkannya termasuk juara Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015. Di Liga 1 2017, Vlado tampil dalam 27 pertandingan dan mencetak satu gol.

Mali menyadari ada eskpektasi yang meliputinya dengan status sebagai pemain asing dan pastinya harapan bisa tampil lebih baik dari pendahulunya.

Namun, dia tak mau terlalu memikirkan hal tersebut. Terpenting adalah memberikan yang terbaik bagi Persib.

"Saya tidak merasa ada tekanan. Anda harus bekerja memberi 100 persen di setiap laga saat berjuang untuk tim. Hasilnya, suporter pasti akan beri dukungan dengan sendirinya," ujar pemain 32 tahun.

Pemain kebangsaan Serbia juga berharap dukungan penuh dari Bobotoh yang merupakan salah satu alasannya mau bergabung dengan tim kebanggaan warga Jawa Barat.

"Bahkan jika Anda mengalami kekalahan setelah pertandingan, saya percaya mereka akan tetap mendukung. Saya menyukai tekanan. Tapi saya tidak merasakan itu (peran besar Vlado) sebagai tekanan," dia memungkasi.

Sumber: Persib

Komentar

x