Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 26 Mei 2018 | 05:20 WIB
 

Soal Cedera Dybala, Ini Tanggapan Allegri

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 7 Januari 2018 | 19:10 WIB
Soal Cedera Dybala, Ini Tanggapan Allegri
(Foto: goal)

INILAHCOM, Cagliari - Kemenangan Juventus atas Cagliari harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami Paulo Dybala. Massimiliano Allegri berharap cedera penyerang andalannya itu tidak serius.

Dalam pertandingan yang berkesudahan 0-1 bagi kemenangan Juve di Sardagena Arena, Minggu (7/1/2018) dini hari WIB, Dybala kembali dimainkan sebagai starter.

Dybala harus menyelesaikan pertandingan lebih awal setelah mengalami cedera. Dia digantikan Douglas Costa di menit ke-50.

Allegri mengatakan Dybala akan menjalani tes medis untuk mengetahui seberapa parah cederanya. Dia berharap penyerang 24 tahun bisa segara pulih setelah jeda internasional.

"Kami tidak tahu seberapa buruk cederanya, tetapi dia akan menjalani sejumlah tes medis. Untungnya, kami memasuki dua pekan jeda internasional dan dia membutuhkan waktu istirahat lebih banyak dalam pemulihannya," kata Allegri seperti dikutip dari Football-Italia.

"Jadi, saya berharap dia dalam kondisi segar di pekan-pekan menuju akhir kompetisi," lanjut juru taktik 50 tahun.

Melalui akun twitter pribadinya, Dybala mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan moril kepadanya. Ia menegaskan bakal segera kembali merumput.

"Sebuah kemenangan penting malam ini! Terima kasih untuk semua dukungan dan pesannya, saya akan segera kembali!," kicau akun @PauloDybala.

Dybala menjadi salah satu mesin gol Juventus musim ini. Dia sudah mencetak 17 gol dari 28 penampilannya di semua ajang.

Kemenangan atas Cagliari terus menjaga asa Juve mempertahankan scudetto. Mereka masih berada di peringkat dua dengan mengemas nilai 50 atau berjarak satu poin dari Napoli di puncak klasemen.

Komentar

 
Embed Widget

x