Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Januari 2018 | 18:36 WIB
 

Pemilik Jersey Coutinho Dapat Voucher Rp910 Ribu

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 7 Januari 2018 | 16:01 WIB
Pemilik Jersey Coutinho Dapat Voucher Rp910 Ribu
(Foto: Skysports)

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool akan memberikan voucher senilai 50 Poundsterling (910 ribu Rupiah) kepada pemilik replika jersey Philippe Coutinho yang dibeli di toko-toko resmi The Reds.

Pengumuman ini dilakukan Liverpool setelah Coutinho sepakat hijrah ke Barcelona dengan nilai transfer 160 juta Euro (2,58 triliun Rupiah). Pemain asal Brasil mendapatkan kontrak lima setengah tahun.

Coutinho akan resmi menjadi pemain Barcelona usai menjalani tes medis, Minggu (7/1/2018) waktu setempat. Pemain berusia 25 tahun juga direncanakan hadir menonton pertandingan Barcelona melawan Levante malam ini di Camp Nou.

Kepergian Coutinho tentu mengecewakan fans Liverpool. Untuk itu, klub asal Merseyside menawarkan voucher kepada pemilik jersey Coutinho yang dibeli di toko-toko resmi atau situs online Liverpool.

"Penawaran ini berlaku untuk semua jersey yang dibeli melalui toko resmi klub dan situs resmi Liverpool. Hal ini terkait pengumuman Coutinho akan bergabung dengan Barcelona," bunyi pernyataan resmi Liverpool.

"Untuk mendapatkan voucher, fans yang memenuhi syarat harus membawa jersey Coutinho yang dibeli di toko resmi klub. Jersey-nya takkan diambil, tapi bukti pembelian harus ada. Voucher berlaku dari 13 Januari hingga 31 Mei 2018. Voucher ini berlaku di semua toko resmi Liverpool di Inggris Raya dan Republik Irlandia," tutup pernyataan Liverpool.

Sumber: Sky Sports

Komentar

 
Embed Widget

x