Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 16:06 WIB

Hadapi Celta, Madrid Kehilangan Pemimpin Tim

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 7 Januari 2018 | 22:04 WIB

Berita Terkait

Hadapi Celta, Madrid Kehilangan Pemimpin Tim
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Vigo - Real Madrid tak bisa diperkuat kapten tim, Sergio Ramos saat menghadapi Celta Vigo, Senin (8/1/2018) dini hari WIB. Pelatih Zinedine Zidane belum tahu seberapa parah cedera Ramos.

Setelah melakoni leg pertama 16 besar Piala Raja melawan Numancia, Jumat (5/1/2018) dini hari WIB, Madrid kembali mengalihkan perhatian ke La Ligaa.

Madrid mengistirahatkan beberapa pilarnya di laga itu tapi tetap bisa meraih kemenangan 3-0. Kini, Zidane akan menurunkan kekuatan terbaiknya demi meraih tiga poin dan terus mengejar Barcelona di puncak klasemen.

Tapi, Madrid tak bisa diperkuat Ramos karena mengalami cedera. Belum diketahui seberapa parah cedera mantan pemain Sevilla tersebut.

"Tak ada Ramos dalam merupakan kehilangan besar karena dia pemimpin dan kapten tim. Kami juga ingin dia ada dalam tim, tapi hal seperti ini baiasa terjadi," ujar Zidane, di laman resmi klub.

"Kamis kemarin dia merasa tak nyaman. Dia melakukan scan dan ada sesuatu. Kami tak ingin mengambil risiko. Musim masih panjang dan kami ingin dia pulih secepatnya. Semoga saja cederanya tak parah," tambahnya.

Komentar

Embed Widget
x