Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 19:52 WIB

Persib Masih Buka Pintu Rekrut Pemain Lokal

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 8 Januari 2018 | 11:06 WIB
Persib Masih Buka Pintu Rekrut Pemain Lokal
(Foto: Persib)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung masih membuka pintu untuk pemain lokal bergabung dengan Maung Bandung jelang kompetisi Liga 1 2018. Hal itu diungkapkan asisten pelatih, Fernando Soler.

Persib memang cuma bisa mendatangkan pemain lokal lagi setelah kuota pemain asing sudah lengkap. Sebelumnya, tim asuhan Mario Gomez mendatangkan Bojan Malisic dan Oh-In-Kyun.

Kedatangan pemain asing itu melengkapi skuad Persib yang sebelumnya sudah ada Michael Essien dan Ezechiel N'Douassel. Selain itu, Persib juga merekrut pemain naturalisasi, Victor Igbonefo.

"Tentu saja tidak akan ada pemain asing lainnya tapi kita masih lihat perkembangan ke depannya seperti apa. Karena masih ada satu atau dua posisi lagi untuk pemain lokal," ujar Soler, di laman resmi klub.

Dengan tambahan tiga pemain tersebut, Persib sudah bermaterikan 25 pemain. Menurut Soler, kekuatan tim saat ini juga sudah mampu mengarungi kompetisi, yang notabene menjadi target utama kepemimpinan pelatih Mario Gomez.

"Tim sudah lengkap dan kita sudah bisa fokus ke persiapan menghadapi kompetisi, itu target kita yang utama setelah Piala Presiden. Jadi, dengan skuat yang sekarang, kita sudah siap untuk kompetisi," katanya.

Tags

Komentar

x