Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 09:55 WIB

Ucapan Perpisahan Hamka Hamzah pada PSM

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 8 Januari 2018 | 16:30 WIB

Berita Terkait

Ucapan Perpisahan Hamka Hamzah pada PSM
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Makassar - Hamka Hamzah tak lagi memperkuat PSM Makassar di musim kompetisi 2018. Pemain berusia 33 tahun mengucapkan perpisahan pada tim berjuluk Juku Eja di Instagram.

Tidak diketahui penyebab Hamka Hamzah memutuskan untuk meninggalkan PSM. Tapi, kabar yang berhembus mengatakan, Hamka tak lagi cocok dengan pelatih Robert Rene Alberts.

Melalui akun Instagramnya, pemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta itu mengucapkan salam perpisahan kepada manajemen dan fans PSM.

Terima Kasih banyak saya Ucapkan Kepada Tim Kebanggaan dan tanah kelahiran saya PSM MAKASSAR...dengan Berat Hati Saya PAMIT...terima kasi 1musim yg saya tdk akan pernah lupakan Bernyanyi/bejoget Bersama Di tengah Lapangan Bersama Para Suporter2 Fanatik...dan juga tdk lupa saya ucapkan juga terima kasih kepada jajaran Pelati.Pemain.official psm yg selalu memberikan dukungan kepada saya selama 1 musim yg hebat....SAYA HAMKA HAMSAH PAMIT...dan saya juga memohon Maaf yg sebesar2nya bila Banyak Kesalahan atau Mengecewakan selama 1 musim Saya Hanya Manusia yg tak Luput dari kesalahan....walaupun saya bukan lagi pemain PSM tetapi SAYA AKAN TRUS MENJADI SUPORTER SETIA PSM..DAN AKAN SELALU MENDOAKAN AGAR PSM SELALU BERPRESTASI SETIAP MUSIMNYA. SALAM SAYANG DARI SAYA HAMKA HAMSAH(23) UNTUK SEMUA PECINTA PSM DIMANA PUN BERADA#ewakopsm

A post shared by Hamkahamzah23 (@hamka23hamzah) on

"Terima kasih banyak saya ucapkan kepada tim kebanggaan dan tanah kelahiran saya PSM Makassar. Dengan berat hati saya pamit. Terima kasih satu musim yang tidak akan pernah terlupakan," tulis Hamka.

"Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada jajaran pelatih, pemain, ofisial PSM yang selalu memberikan dukungan kepada saya selama satu musim yang hebat. Saya Hamka Hamzah Pamit. Saya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya bila banyak kesalahan atau mengecewakan selama satu musim. Saya hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan," tambahnya.

"Walaupun saya bukan lagi pemain PSM, tetapi saya akan terus menjadi suporter setia PSM dan akan selalu mendoakan agar PSM berprestasi setiap musimnya. Salam sayang dari saya Hamka Hamzah untuk semua pecinta PSM Di mana pun berada," tutupnya.

Kabarnya Madura United tertarik merekrut pemain yang juga pernah memperkuat Persipura, Arema FC, Persik Kediri, dan Sriwijaya FC.

Komentar

Embed Widget
x