Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Mei 2018 | 21:58 WIB
 

Lolos Tes Medis, Coutinho Resmi ke Barcelona

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 8 Januari 2018 | 20:18 WIB
Lolos Tes Medis, Coutinho Resmi ke Barcelona
(Foto: Barca)

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona merampungkan transfer Philippe Coutinho setelah menjalani tes medis, Senin (8/1/2018). Artinya Coutinho kini resmi menjadi bagian skuad Barcelona.

Barcelona dan Liverpool sudah mencapai kata sepakat, Minggu (7/1/2018). Nilai transfer pemain berusia 25 tahun itu mencapai 160 juta Euro (2,58 triliun Rupiah).

Coutinho tinggal menjalani tes medis sebelum merampungkan transfernya. Pemain asal Brasil menjalani dua kali tes medis. Yang pertama pukul 07.30 pagi waktu setempat dan dilanjutkan beberapa jam kemudian.

Meski mengalami cedera paha kanan, Coutinho tetap dinyatakan lolos tes medis. Setelah itu, mantan pemain Inter Milan didampingi Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu untuk menandatangani kontrak.

"Semua fans Barcelona di seluruh dunia senang bisa melihat pemain baru Barcelona Philippe Coutinho. Kami ingin mendatangkannya di musim panas. Kami sudah berusaha dalam beberapa pekan dan bulan terakhir untuk mewujudkan transfer ini, tapi aspek terpenting adalah dia mau pindah ke sini," kata Bartomeu, dalam sambutannya usai Coutinho teken kontrak, dikutip dari Daily Mail.

"Terima kasih sudah menerima tawaran ini. Kami sudah berbicara dalma beberapa hari terakhir. Anda adalah pemain yang ingin kami datangkan sejak lama dan kami berterima kasih atas determinasi serta motivasi Anda datang ke sini. Kami juga ucapkan terima kasih pada Liverpool," ujarnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x