Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 Februari 2018 | 21:20 WIB
 

Gundogan Tak Ingin City Alami Nasib Seperti MU

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 9 Januari 2018 | 04:06 WIB
Gundogan Tak Ingin City Alami Nasib Seperti MU
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Manchester - Ilkay Gundogan akan tampil maksimal untuk membaw Manchester City menang melawan Bristol City. Gundogan tak ingin timnya dikalahkan Bristol seperti yang dialami Manchester United.

City akan berhadapan dengan Bristol di semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (10/1/2018) dini hari WIB. City akan menggelar leg pertama di kandang.

City diperkirakan akan melakukan rotasi demi menjaga kebugaran tim. Akan tetapi Gundogan mengatakan timnya tidak akan menurunkan semangat untuk mengalahkan Bristol.

Terlebih, Bristol melaju ke semifinal setelah secara mengejutkan mengelahkan Manchester United. Gundogan tidak ingin hal tersebut juga dialami City.

"Mereka telah mengalahkan Manchester United, jadi kami tahu itu akan menjadi laga yang sulit. Tetapi kami juga tahu kami adalah unggulan," ujar Gundogan, dikutip dari Sky Sports.

"Kami bermain leg pertama di kandang dan kami ingin memenangkan pertandingan tersebut. Kami ingin memenangkan dua leg sekaligus," imbuh Gundogan.

"Ini adalah sebuah tantangan. Kami tidak ingin menunggu leg kedua dan ingin meraih hasil sempurna sejak awal," pungkasnya.

Leg kedua akan diadakan pada tanggal 24 Januari di kandang Bristol.

Komentar

 
Embed Widget

x