Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 22:36 WIB

Ucapan Terima Kasih Coutinho Kepada Liverpool

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 9 Januari 2018 | 09:01 WIB
Ucapan Terima Kasih Coutinho Kepada Liverpool
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Barcelona - Philippe Coutinho mengucapkan terima kasih kepada Liverpool setelah resmi meninggalkannya. Menurutnya Liverpool mengerti bahwa kepindahan tersebut adalah mimpinya.

Coutinho telah resmi berganti seragam di bursa transfer musim dingin ini. Gelandang serang Brasil telah pindah ke Barcelona dengan nilai transfer 160 juta Euro (2,5 triliun Rupiah).

Liverpool sempat menolak penawaran Barcelona hingga lima kali karena masih membutuhkan jasa Coutinho. Namun setelah penolakan tersebut Liverpool mau melepas pemain 25 tahun.

Coutinho bersyukur Liverpool pada akhirnya mau melepasnya ke Barcelona. Coutinho menilai Liverpool menyadari bahwa itu adalah mimpinya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub atas kesabaran dan usahanya. Saya sangat senang, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya," ucap Coutinho, dilansir dari Sky Sports.

"Mereka mengerti bahwa ini adalah keinginan saya. Mereka berusaha keras untuk mempertahankan saya, namun pada akhirnya mereka telah mengerti," lanjut Coutinho.

"Saya ingin berterima kasih kepada para fans, staf dan semua pemain yang bersama saya selama beberapa tahun ini," katanya mengakhiri.

Coutinho membela Liverpool dari pertengahan tahun 2013. Selama hampir lima musim disana, Coutinho telah tampil 152 kali dan mencetak 41 gol.

Komentar

x