Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 Februari 2018 | 21:21 WIB
 

Pemain PS TNI Bahagia Masuk Indonesia Selection

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 9 Januari 2018 | 15:46 WIB
Pemain PS TNI Bahagia Masuk Indonesia Selection
Abduh Lestaluhu - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jogjakarta - Abduh Lestaluhu mengaku bahagia bisa terpilih Indonesia Selection yang akan melakoni uji tanding kontra Islandia di Stadion Maguwoharjo, Kamis (11/1/2018) lusa.

Skuad Indonesia Selection dipilih berdasarkan polling online. Warganet bebas memilih pemain yang masih aktif maupun sudah pensiun dari timnas untuk menjadi bagian tim yang dilatih Robert Rene Albert. Sebanyak 22 pemain Indonesia Selection yang terpilih sudah melakukan pemusatan latihan di Jogjakarta sejak awal pekan ini.

Masuk dalam tim Indonesia Selection, Abduh menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan.

"Saya sangat berterima kasih sekali kepada masyarakat yang telah memilih saya, mendukung saya untuk bergabung dengan Indonesia Selection," kata Abduh kepada INILAHCOM, Selasa (9/01/2018).

Meski berlabel Indonesia Selection, hal itu tidak melunturkan semangat pemain PS TNI untuk tetap tampil apik melawan tim kontestan Piala Dunia 2018, Islandia.

"Tetap saya merasa bangga karena kembali memakai jersey lambang Garuda di dada. Saya bertekad akan tampil dengan kemampuan terbaik untuk Indonesia ku," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x