Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Januari 2018 | 09:17 WIB

Zidane Tak Yakin Bertahan Lama di Madrid

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 9 Januari 2018 | 16:40 WIB
Zidane Tak Yakin Bertahan Lama di Madrid
Zinedine Zidane - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Zinedine Zidane memprediksi takkan bertahan lama sebagai pelatih Real Madrid. Selama masih dipercaya, Zidane akan berusaha memberikan yang terbaik.

Zidane, yang mampu memberikan dua gelar Liga Champions bersama Madrid, sedang berada di bawah tekahan. Saat ini El Real tertinggal 16 poin dari Barcelona di La Liga.

Meski mampu mencetak sejarah sebagai pelatih yang bisa mempertahankan trofi Liga Champions, Zidane tak yakin bakal bertahan lama di Madrid.

"Zinedine Zidane bukan lagi pemain di Real Madrid. Zidane itu sudah tak ada lagi. Sekarang semua tergantung pada Zidane si pelatih menjalani kariernya. Meski apa yang sudah saya raih sebagai pemain, itu tak menjadi jaminan," ujar Zidane, dikutip dari Soccerway.

"Saya tahu suatu saat nanti karier saya akan berakhir di Real Madrid. Jadi, saya akan memanfaatkannya dengan baik dan berusaha memberikan yang terbaik demi meraih kesuksesan," tambahnya.

Zidane melatih Madrid Januari 2016 menggantikan posisi Rafael Benitez. Sepanjang 2017, pelatih asal Prancis memberikan lima gelar pada Los Blancos (La Liga, Liga Champions, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub).

Tags

Komentar

 
x