Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Januari 2018 | 10:01 WIB
 

Piala Presiden 2018

Masuk Grup Berat, Ini Kata Pelatih PS TNI

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 9 Januari 2018 | 17:05 WIB
Masuk Grup Berat, Ini Kata Pelatih PS TNI
Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Bogor - Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada tidak khawatir meski timnya tergabung di grup berat Piala Presiden 2018 yang dihuni tim-tim besar. PS TNI tergabung di Grup C yang dihuni Persebaya (tuan rumah), Madura United dan Perseru Serui.

Sesuai dengan jadwal yang beredar, PS TNI berhadapan dengan tuan rumah Persebaya di laga perdana yang akan dhelat di Stadion Gelora Bung Tomo, 20 Januari mendatang.

"Tidak apa-apa kita berada di grup itu. Kami selalu siap berada di grup mana pun karena semua tim sama-sama sedang melakukan persiapan jadi belum berada di performance terbaiknya," kata Rudy.

Saat disinggung mengenai lawan terberat, pelatih yang pernah menukangi Celebest FC ini menganggap semua tim sebagai lawan kuat. Untuk itu, PS TNI melakukan persiapan dengan program pelatihan fisik dan strategi jelang Piala Presiden.

Bukan hanya itu, tim berjuluk Laskar Loreng ini akan melakoni dua laga uji coba sebelum berangkat ke Surabaya yakni melawan Persika Karawang dan Sriwijaya FC.

"Saya pikir semua tim akan menjadi lawan tangguh kita. Maka dari itu, kita saat ini fokus persiapan untuk memtangkan strategi dengan menggelar laga uji coba. Rencananya kami akan beruji coba dengan Persika Karawang dan Sriwijaya FC sebelum berangkat ke Surabaya," pungkasnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x