Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 18:06 WIB

Gabigol Pemain Terburuk Seri A 2017

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 9 Januari 2018 | 18:17 WIB

Berita Terkait

Gabigol Pemain Terburuk Seri A 2017
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Penyerang Inter Milan, Gabriel Barbosa mendapat gelar Bidone d'Oro atau Keranjang Sampah Emas. Pemain yang akrab disapa Gabigol tampil buruk sepanjang 2017 di Seri A.

Bidone d'Oro diberikan Catersport kepada pemain yang tampil buruk di Seri A selama satu tahun. Trofi ini rutin diberikan oleh Rai 2 tapi sempat dibatalkan dan kini diteruskan oleh Catersport.

Dalam hasil polling yang dilakukan Catersport, Gabigol mendapat suara terbanyak. Pemain yang direkrut di 2016 itu memang tak pernah mendapatkan kesempatan menunjukkan bakatnya dan lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Direkrut senilai 33,5 juta Euro (538 miliar Rupiah) dari Santos, Gabigol tadinya diharapkan bisa menambah daya dobrak lini depan Inter. Kenyataannya, pemain berusia 21 tahun jarang tampil.

Gabigol belum pernah tampil sebagai starter dan hanya mencetak satu gol. Kini Gabigol sedang dipinjamkan ke Benfica. Tapi, di klub Portugal itu Gabigol juga tak mendapat kesempatan bermain dan dikabarkan akan kembali ke Inter.

Sumber: Football Italia

Komentar

Embed Widget
x