Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 14:31 WIB

Gerrard Tak Kaget Coutinho Tinggalkan Liverpool

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 9 Januari 2018 | 19:20 WIB

Berita Terkait

Gerrard Tak Kaget Coutinho Tinggalkan Liverpool
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, Liverpool - Legenda Liverpool, Steven Gerrard mengaku tak kaget dengan keputusan Philippe Coutinho gabung ke Barcelona. Menurut dia, godaan main dengan klub besar seperti Barcelona pasti sulit ditolak.

Coutinho resmi hijrah ke Barcelona dengan nilai transfer 160 juta Euro (2,58 triliun Rupiah). Pemain asal Brasil menjadi transfer termahal sepanjang sejarah Barcelona.

Gerrard, yang pernah bermain bersama Coutinho selama dua setengah tahun sebelum pindah ke LA Galaxy di musim 2014/15, tak kaget dengan keputusan Coutinho. Tapi, dia yakin Liverpool tetap kuat tanpa pemain 25 tahun itu.

"Saya tak kaget. Saya tahu Liverpool sudah melakukan semuanya untuk mempertahankan Coutinho dan mereka berjuang dengan keras mempertahankan dia di musim panas lalu," ujar Gerrard, dikutip dari Daily Mail.

"Tapi ketika seorang anak dari Amerika Selatamn yang ingin bermain di Barcelona dan dia pikir ini menjadi satu-satunya kesempatan, maka sulit untuk menghentikannya. Tak diragukan lagi Liverpool pasti akan sangat kehilangannya," tambah Gerrard.

"Coutinho adalah pesepakbola luar biasa, sosok yang baik. Saya menghargai keputusannya dan mendoakan agar meraih kesuksesan. Tapi Liverpool akan terus melaju. Mereka punya banyak uang dan saya yakin mereka akan mencari pengganti yang tepat," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x