Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 15:04 WIB

Misteri Nomor Punggung Coutinho di Barcelona

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 9 Januari 2018 | 20:30 WIB

Berita Terkait

Misteri Nomor Punggung Coutinho di Barcelona
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Barcelona - Nomor punggung yang akan dipakai Philippe Coutinho masih menjadi misteri. Nomor berapa yang dipilih pemain asal Brasil tersebut?

Coutinho diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Barcelona, Senin (8/1/2018) usai dinyatakan lolos tes medis. Dalam sesi perkenalannya ke publik, Coutinho memegang jersey Barcelona tanpa nomor.

Biasanya, dalam sesi perkenalan pemain ke publik, seorang pemain memegang jersey tim lengkap dengan nomor punggungnya. Tapi, hal itu tak tampak saat Coutinho diperkenalkan sebagai pemain Blaugrana.

Nomor punggung 10 yang dipakai di Liverpool jelas tak mungkin dipilih karena sudah digunakan Lionel Messi. Di skuad Barcelona, nomor paling kecil tersisa adalah 24.

Tapi, Coutinho bisa saja memilih nomor lain karena kabarnya ada beberapa pemain yang akan dilepas Barcelona di bursa transfer Januari ini, seperti Arda Turan, Rafinha, dan Aleix Vidal.

Artinya, ada kemungkinan Coutinho memilih nomor punggung 7 milik Turan, 12 milik Rafinha, 22 milik Vidal, atau 24 yang memang tak bertuan.

Komentar

Embed Widget
x