Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 04:41 WIB

Egy Dapat Tawaran Dijemput Jet Pribadi

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 9 Januari 2018 | 21:31 WIB

Berita Terkait

Egy Dapat Tawaran Dijemput Jet Pribadi
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Indra Sjafri terus memantau perkembangan Egy Maulana Vikri yang tengah merintis karier di luar negeri. Indra menyebut Egy pernah ditawari sebuah klub dengan fasilitas mewah.

Penampilan apik Egy bersama timnas Indonesia U-19 membuatnya ditaksir sejumlah klub dari tujuh negara, termasuk juga klub lokal. Egy saat ini tengah berada di Eropa, kabar yang beredar klub Ligue 1 Prancis, Saint Etienne berminat pada pemain 17 tahun itu.

Egy sudah menjalani trial di Saint Etienne, di kesempatan itu pemain binaan Diklat Ragunan mampu mencetak dua gol.

Indra Sjafri senang dengan perkembangan mantan anak asuhnya di timnas U-19, dia tidak terkejut dengan tawaran yang datang kepada Egy dari klub-klub luar. Bahkan, ada sebuah klub yang berani mengajukan penawaran istimewa.

"Soal Egy sudah diurus agen. Jadi, segala sesuatu yang tahu agennya. Saya tidak bisa memberikan info yang tidak saya tahu," kata Indra saat ditanya soal Egy di Jakarta, Selasa (9/1/2018).

"Yang jelas dia (Egy) banyak diminati klub luar negeri. Ada satu negara yang mau jemput Egy dengan pesawat pribadi," katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Indra meyakini Egy tidak akan kesulitan beradaptasi bermain di luar negeri. Dia berharap Egy bisa menimba ilmu yang bisa berdampak positif bagi dirinya dan timnas Indonesia.

"Egy itu memang beda dari pemain lain, orang-orang istimewa memang lahirnya tidak banyak. Dia kemarin dengan suhu dingin, bersalju lagi seleksi bisa eksis dan cetak dua gol."

"Harapan saya dia bisa menjadi pemain hebat yang mengangkat harkat dan martabat bangsa dan berguna untuk dia secara pribadi," tutup mantan pelatih Bali United itu.[rza]

Komentar

Embed Widget
x