Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 26 Mei 2018 | 05:11 WIB
 

Tiga Pemain Anyar Persib Butuh Waktu Adaptasi

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 10 Januari 2018 | 15:11 WIB
Tiga Pemain Anyar Persib Butuh Waktu Adaptasi
(Foto: Persib)

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib, Mario Gomez mengatakan, tiga pemain anyar Victor Igbonefo, Bojan Malisic, dan Oh In-Kyu membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan tim.

Igbonefo, Malisic, dan Oh In-kyu dimainkan bersamaan saat Persib melakoni pertandingan uji coba melawan Diklat Persib U-19 di Stadion Si Jalak Harupat. Maung Bandung memenangi laga dengan skor 2-0 berkat dua gol Michael Essien.

Mario Gomez mengaku cukup puas dengan penampilan ketiga pemain anyarnya. Tapi, masih dibutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan rekan setimnya.

"Mereka semua dalam kondisi yang bagus. Mereka butuh lebih banyak waktu untuk memahami pemain lain dan tim ini karena mereka masih baru di sini," ujar Gomez.

Gomez meminta ketiga pemain anyarnya itu memanfaatkan setiap kesempatan untuk mengenal tim lebih dalam, khususnya karakter seluruh pemain secara personal.

"Pemain-pemain seperti Bojan (Malisic), Victor (Igbonefo) dan Oh In-Kyun saat ini hanya butuh waktu untuk mengenal tim ini dan rekan setimnya. Ini jadi hal yang penting buat mereka," katanya,

Sumber: Persib

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x