Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Juni 2018 | 10:45 WIB
 

Menang 2 Laga, Arema FC Masih Banyak Kekurangan

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 10 Januari 2018 | 12:31 WIB
Menang 2 Laga, Arema FC Masih Banyak Kekurangan
(Foto: wearemania)

INILAHCOM, Malang - Arema FC meraih dua kemenangan dalam laga uji tanding. Pelatih Joko Susilo meminta anak asuhnya tidak cepat puas.

Di uji tanding pertama, Arema FC mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 5-3 di Stadion Gajayana, Malang. Saat ganti bertamu ke kandang PSIS, skuad Singo Edan pulang dengan kemenangan 0-1.

Menurut Joko Susilo dua kemenangan tersebut belum bisa dijadikan tolok ukur kesiapan timnya, dia menyebut masih banyak pekerjaan rumah yang perlu dibenahi jelang berlaga di Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018.

"Tim kami masih jauh dari yang saya harapkan, meski menang dua kali atas PSIS kita jangan merasa jemawa," ujar juru taktik yang akrab disapa Gethuk.

Gethuk optimistis kemampuan timnya akan terus meningkat secara signifikan. Menurutnya, soal peak performance timnya masih bisa ditingkatkan dalam sesi latihan.

"Kebetulan saja kami sedang menang, pemain juga mengerti itu, kalau soal kelebihan, saya tidak mau menyampaikan, lebih baik kami fokus pada kelemahan yang akan kami perbaiki, kadang kelebihan itu bikin kita lengah," dia memungkasi.

Sumber: Wearemania

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x