Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Januari 2018 | 09:15 WIB

Mancini Komentari Perang Kata Mourinho dan Conte

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 10 Januari 2018 | 19:01 WIB
Mancini Komentari Perang Kata Mourinho dan Conte
Mantan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, Jose Mourinho dan Antonio Conte - (Foto: Riset)

INILAHCOM, London - Mantan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini mengomentari perang kata-kata antara Jose Mourinho dan Antonio Conte. Apa kata pelatih Zenit St Petersburg itu?

Hubungan Mourinho dan Conte memanas. Perang kata-kata di media massa dilakukan keduanya secara terbuka.

Perang komentar antara keduanya dimulai saat Mourinho menyebut para pelatih berperilaku seperti badut di pinggir lapangan dalam merayakan gol atau kemenangan.

Conte membalas dengan menyebut Mourinho sudah pikun karena tak ingat dengan kebiasaannya dulu dalam melakukan selebrasi kemenangan atau saat timnya mencetak gol.

Mourinho kembali menyindir Conte. Kali ini The Special One mengatakan, dirinya takkan pernah dihukum karena masalah pengaturan skor seperti yang dialami Conte saat melatih klub Seri B, Siena di 2011.

Belum puas, Conte melancarkan balasan lagi. Kali ini pelatih berusia 48 tahun menyebut Mourinho sebagai pria kerdil dan penuh kepalsuan.

Mancini ikut mengomentari hubungan kedua pelatih yang makin memanas. Apalagi Conte menegaskan masalahnya dengan Mourinho sudah masuk ranah personal.

"Conte dan Mourinho? Terkadang hal-hal seperti ini terjadi (di sepak bola)," ujar Mancini, dikutip dari Calciomercato.

"Tapi saya yakin mereka akan berdamai cepat atau lambat," pelatih yang diisukan akan menukangi Timnas Italia itu menegaskan.

Komentar

 
Embed Widget

x