Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 22:38 WIB

Soal Undian Piala Presiden, Ini Komentar Djanur

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 10 Januari 2018 | 16:20 WIB
Soal Undian Piala Presiden, Ini Komentar Djanur
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Medan - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman menilai tiga lawannya di Grup A Piala Presiden 2018 yakni Persib Bandung, Sriwijaya FC dan PSM Makassar merupakan lawan berat dan harus dihadapi dengan kekuatan penuh.

Pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu mengatakan, tuan rumah Persib Bandung yang akan mendapat dukungan penuh dari bobotoh diyakini tampil all-out apalagi mereka memiliki pelatih baru yang tentunya ingin menunjukkan layak menukangi Persib.

Sedangkan PSM Makassar, kata pelatih yang pernah menimba ilmu di Italia ini, menilai klub berjuluk Juku Eja tidak banyak mengalami perubahan sehingga kondisi tim dipastikan sudah solid. Sementara Sriwijaya FC sangat antusias di perekrutan pemain, sehingga ajang Piala Presiden dijadikan untuk unjuk gigi.

[Baca juga: Ini Pembagian Grup Piala Presiden 2018]

"Saya melihat grup ini memang grup ketat. Persib punya pelatih dan pemain baru dan akan mendapatkan dukungan dari bobotoh. Sementara dua tim lainnya PSM tidak banyak melakukan perubahan pemain dan Sriwijaya FC sangat antusias sekali dalam perekrutan pemain," kata Djanur kepada INILAHCOM, Rabu (10/1/2018).

Menurut Djanur, PSMS sudah siap dari segi fisik dan strategi untuk menghadapi ketiga lawannya nanti. Di Piala Presiden kali ini, tim berjuluk Ayam Kinantan memaksimalkan para emain lokal dan hanya akan memakai dua pemain asing yang menemati posisi bek dan gelandang serang.

"Kami sebagai tim baru di Liga 1 tentu saja akan memanfaatkan dengan baik Piala Presiden. Karena kita tahu kan Piala Presiden dijadikan persiapan pra musim dan tentunya semua tim akan melakukan hal yang sama," ujarnya.

"Semua pemain sudah siap, dengan produk lokal yang kami miliki serta hanya akan memakai dua pemain asing saja. Kami ingin melangkah lebih jauh lagi di Piala Presiden ini," pungkasnya.[rza]

Komentar

x