Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Februari 2018 | 02:21 WIB
 

Piala Presiden 2018

PS TNI Tak Ingin Lengah di Laga Perdana

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 10 Januari 2018 | 17:21 WIB
PS TNI Tak Ingin Lengah di Laga Perdana
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Bogor - Pemain belakang PS TNI, AL Irfandi meminta teman-temannya untuk fokus pada persiapan Piala Presiden terlebih di laga perdana akan bertemu dengan tuan rumah Persebaya Surabaya.

Menurut pemain asal Medan ini, laga perdana selalu berjalan berat apalagi lawan kali ini mendapatkan semgat tambahan karena dipastikan ribuan Bonek akan mendukung Bajul Ijo, julukan Persebaya.

"Selalu berat laga perdana, apalagi lawan yang akan dihadapi adalah tuan rumah. Tentu mereka akan tampil all-out dan mendapatkan dukungan penuh dari suporter," kata Al Irfandi kepada INILAHCOM, Rabu (10/1/2018).

Meski demikian, dalam sepakbola tidak ada hal yang tidak mungkin. Peluang PS TNI meraih kemenangan terbuka asal setiap pemain mau bekerja keras, fokus, dan disiplin dalam setiap pertandingan.

"Kuncinya harus fokus dan disiplin sepanjang pertandingan. Dengan kemauan keras kita pasti bisa melakukannya dengan baik. Kami bertekad untuk tampil all-out agar bisa melangkah ke babak selanjutnya," pungkasnya.

PS TNI tergabung di Grup C bersama Persebaya, Madura United, dan Perseru Serui. Duel PS TNI menghadapi Persebaya digelar di Stadion Bung Tomo, Kamis (18/1/2018).[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x