Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Mei 2018 | 09:20 WIB
 

Piala Presiden 2018

Persiapan Persija Baru Mencapai 80 Persen

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 10 Januari 2018 | 18:23 WIB
Persiapan Persija Baru Mencapai 80 Persen
Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengatakan, persiapan tim jelang Piala Presiden sudah 80 persen menuju sempurna. Persiapan tim berjuluk Macan Kemayoran berjalan dengan baik meski ada penambahan beberapa pemain baru.

Di Piala Presiden nanti, Macan Kemayoran tergabung di Grup D bersama Bali United sebagai tuan rumah, Borneo FC dan PSPS Pekanbaru. Persija akan memulai perjuangannya di babak penyisihan grup melawan PSPS Pekanbaru di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 19 Januari mendatang.

"Persiapan tim saya kira sudah siap. Kalau dipersenkan itu sudah mencapai 80 persen dan tidak ada masalah dengan persiapan yang dilakukan," kata Ismed Sofyan kepada INILAHCOM, Rabu (10/1/2017).

Menyoal lawan-lawan yang akan dihadapi di babak penyisihan grup, pemain berdarah Aceh ini menilai kekuatan lawan harus tetap diwaspadai karena semua lawan mempunyai misi sama lolos ke babak selanjutnya.

"Semua lawan saya pastikan berat, tidak ada yang mudah. Karena mereka pun dipastikan mempunyai target untuk lolos ke babak selanjutnya. Tapi, semoga saja kami bisa mengatasi lawan dalam setiap pertandigan," pungkasnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x