Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Juni 2018 | 19:10 WIB
 

Chelsea-Arsenal Berakhir Tanpa Gol

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 11 Januari 2018 | 05:03 WIB
Chelsea-Arsenal Berakhir Tanpa Gol
(Foto: gettyimages/Chris Brunskill)

INILAHCOM, London - Chelsea bermain imbang melawan Arsenal di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (11/1/2018) dini hari WIB. Pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Chelsea memulai serangan dengan memberikan tekanan kepada Arsenal. Akan tetapi di awal pertandingan kubu tuan rumah belum bisa membuat peluang yang mengarah ke gawang.

Alvaro Morata memiliki sejumlah peluang besar untuk mencetak gol. Tendangan-tendangan tersebut masih bisa digagalkan oleh pertahanan Arsenal.

Jelang babak pertama berakhir, Cesc Fabregas melambungkan umpan kepada Cesar Azpilicueta. Bek sayap Spanyol nyaris membawa Chelsea unggul andai sundulannya tidak melayang ke atas gawang David Ospina.

Arsenal berusaha membuat peluang mencetak gol dengan membangun serangan lebih lambat. Tetapi Alexandre Lacazette tidak mampu menyelesaikan peluang dan harus digantikan Alexis Sanchez.

Di menit tambahan, Fabregas dijatuhkan oleh Danny Welbeck di dalam kotak penalti Arsenal. Akan tetapi wasit Martin Atkinson tidak memberikan tendangan penalti untuk Chelsea.

Hingga babak kedua berakhir tidak ada tendangan yang mengarah ke gawang untuk kedua tim. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-0.

Leg kedua akan dilanjutkan di kandang Arsenal di Stadion Emirates. Pertandingan tersebut digelar pada 25 Januari mendatang.

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Christensen, Rudiger, Moses, Fabregas, Kante, Drinkwater, Alonso, Hazard, Morata.

Arsenal: Ospina, Chambers, Mustafi, Holding, Bellerin, Wilshere, Xhaka, Maitland-Niles, Iwobi, Welbeck, Lacazette.

Komentar

 
Embed Widget

x