Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 09:18 WIB

Diimbangi Numancia, Madrid Lolos ke Perempatfinal

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 11 Januari 2018 | 05:37 WIB

Berita Terkait

Diimbangi Numancia, Madrid Lolos ke Perempatfinal
(Foto: gettyimages/Soccrates)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid bermain imbang melawan Numancia di leg kedua babak 16 besar Piala Raja Spanyol, Kamis (11/1/2018) dini hari WIB. Tetapi Madrid unggul 5-2 secara agregat dan lolos ke babak perempatfinal.

Madrid tampil dengan banyak pemain pelapis di skuadnya. Hanya Dani Carvajal yang merupakan pemain reguler yang diturunkan oleh Madrid di laga ini.

Dalam waktu 10 menit Madrid mampu mencetak gol pertama. Lucas Vazques berhasil melesakkan gol usai menerima umpan dari Carvajal.

Sepanjang laga Madrid menguasai permainan dan membombardir pertahanan Numancia. Akan tetapi Madrid belum dapat menambah keunggulan.

Tim tamu justru mampu mencetak gol jelang babak pertama berakhir. Umpan silang Mateu berhasil dijadikan gol penyeimbang oleh Guillermo.

Madrid mampu unggul kembali di babak kedua. Lagi-lagi Vazquez mencetak gol untuk Madrid lewat kerja sama dengan Marco Asensio dan Borja Mayoral.

Numancia berhasil menyamakan kedudukan lagi pada menit ke-83. Lagi, Guillermo berhasil mencetak gol keduanya lewat sebuah sundulan ke gawang Madrid.

Meski menahan imbang Madrid dengan skor 2-2, Los Blancos unggul agregat 5-2. Dengan demikian Madrid lolos ke perempatfinal Piala Raja Spanyol.

Susunan Pemain

Real Madrid: Casilla; Carvajal (Achraf, min. 46), Vallejo, Nacho, Theo; Kovacic, Llorente, Ceballos; Lucas, Mayoral (Casemiro, min. 77), Asensio (Isco, min. 62).

Numancia: Munir; Unai Medina (Markel, min. 72), Elgezabal, Dani Calvo, Saul; Larrea, Mateu (Pere Milla, min. 66), Grego; Dani Nieto, Higinio (Guillermo, min. 41), Nacho.

Komentar

Embed Widget
x