Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Juni 2018 | 03:04 WIB
 

Raphael Maitimo Gabung Madura United

Oleh : - | Kamis, 11 Januari 2018 | 13:09 WIB
Raphael Maitimo Gabung Madura United
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Raphael Maitimo melanjutkan kariernya bersama Madura United. Pemain naturalisasi itu mendapat kontrak selama dua musim.

Madura United memperkenalkan Maitimo sebagai pemain anyarnya saat acara peluncuran jersey dan pemain baru, Rabu (10/1/2018) malam di Surabaya.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, manajemen tim berjuluk Sape Kerrab sudah melalui negosiasi secara profesional dengan Persib Bandung alias tanpa melalui proses di bawah tangan.

"Ya pertemuan saya dengan Raphael ini sudah lama. Dulu sempat saya tawari namun belum ada kata sepakat. Istilahnya masih menggantung, akhirnya di memilih Persib Bandung, namun kemudian saya melakukan negosiasi kembali dan menyelesaikan semua ini dengan proses profesional," ujar Haruna.

Maitimo mengaku senang bisa bergabung dengan Madura United. Dia berharap bisa membawa tim barunya menjadi yang terbaik di kompetisi Liga 1.

"Musim lalu saya menikmati bermain di Persib Bandung, kali ini ke Madura tentu akan ada ambisi kemenangan. Tim ini terbaik, saya berharap bisa menjadi juara di musim depan," kata pemain berdarah Belanda.(beritajatim)

Komentar

 
Embed Widget

x