Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 21:44 WIB

Arthur Tegaskan Target Arema di Piala Presiden

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 11 Januari 2018 | 17:33 WIB

Berita Terkait

Arthur Tegaskan Target Arema di Piala Presiden
Arthur Cunha - (Foto: Wearemania)

INILAHCOM, Malang - Arthur Cunha tak mempermasalahkan siapa saja lawan yang akan dihadapi Arema FC di penyisihan grup Piala Presiden 2018. Dia menyatakan kesiapannya untuk membawa Arema meraih gelar juara di ajang tersebut.

Hasil undian babak penyisihan Piala Presiden 2018 menempatkan Arema di Grup E bersama Bhayangkara FC, PSIS Semarang, dan Persela Lamongan. Singo Edan mendapat kesempatan sebagai tuan rumah di grup tersebut.

Jelang melakoni laga perdana di Stadion Kanjuruhan, Malang pada 20 Januari, Arema memaksimalkan waktu yang ada dengan melakukan uji tanding untuk mengukur kesiapan tim. Setelah menghadapi PSIS Semarang pekan lalu, mereka dijadwalkan jumpa Barito Putera, Minggu (14/1/2018) mendatang.

"Sekarang saya latihan untuk kembalikan kondisi, latihan sama pelatih fisik, latihan bersama tim, saya pikir uji coba ini bagus sebelum tim ini main di Piala Presiden," kata Arthur seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pemain 28 tahun meyakini langkah Arema FC mempertahankan gelar juara Piala Presiden tahun ini bakal lebih sulit. Namun, dia menegaskan komitmennya untuk bekerja keras memberikan hasil yang terbaik.

"Kemarin Arema juara, tahun ini target kita juara lagi, tapi kita harus kerja keras untuk itu. Kita belum tahu akan juara lagi atau tidak, yang jelas kerja keras dulu, tidak ada pilih lawan. Siapa pun itu kita harus menang, tidak bisa pilih lawan, siapa pun kita harus mau main dan menang," dia memungkasi.[rza]

Komentar

Embed Widget
x