Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 21:38 WIB

Selebrasi Unik Usai Neymar Cetak Gol

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 11 Januari 2018 | 16:38 WIB

Berita Terkait

Selebrasi Unik Usai Neymar Cetak Gol
(Foto: thesun)

INILAHCOM, Jakarta - Neymar membantu Paris Saint-Germain melaju ke semifinal Piala Liga Prancis usai mengalahkan Amiens 2-0. Pemain asal Brasil punya selebrasi unik usai mencetak gol di laga tersebut.

Neymar bermain sebagai starter dalam pertandingan yang berlangsung Kamis (11/1/2018) dini hari WIB. Ini menjadi laga debut penyerang 25 tahun di Piala Liga Prancis sejak bergabung dari Barcelona awal musim ini.

Kesulitan mencetak gol di babak pertama, Neymar memecah kebuntuan di menit ke-53. Pergerakannya di area kotak penalti dilanggar bek tuan rumah, wasit pun menunjuk titik putih. Tanpa kesulitan Neymar menaklukkan kiper lawan.

Usai mencetak gol, dia melakukan selebrasi gol unik dan tak biasanya. Dia melepas sepatu Nike barunya 'Puro Fenomeno' dan meletakan di atas dahinya, persis sedang atraksi Joga Bonito.

Dilansir The Sun, perayaan gol tersebut menandai pencapaian Neymar bersama PSG. Gol ke gawang Amiens menjadi torehannya ke-20 dari 22 penampilan di semua ajang.

Catatan lainnya, Neymar sudah mencetak gol dalam empat kesempatan debut bersama PSG musim ini.

Dalam pertandingan tersebut, PSG menang 2-0. Gol kedua lahir dari sundulan Adrien Rabiot memanfaatkan sepak pojok Angel Di Maria. Melaju ke semifinal mendekatkan Les Parisiens ke gelar Piala Liga Prancis kelima beruntun.[rza]

Komentar

Embed Widget
x