Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Januari 2018 | 11:58 WIB

Neymar Tak Masuk Tim Terbaik UEFA Versi Fans

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 11 Januari 2018 | 22:02 WIB
Neymar Tak Masuk Tim Terbaik UEFA Versi Fans
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masuk dalam Tim Terbaik UEFA 2017 versi fans. Tapi, tak ada nama Neymar dalam tim yang diisi 11 pemain tersebut.

Messi dan Ronaldo adalah dua pemain terbaik dunia saat ini. Sementara Neymar disebut sebagai penerus tongkat estafet Messi dan Ronaldo sebagai yang terbaik di dunia.

Kenyataannya, Neymar malah tak masuk dalam tim terbaik UEFA versi fans yang dipilih berdasarkan polling. Pemain asal Brasil itu kurang mendapat suara yang banyak.

Untuk menemani Ronaldo dan Messi di depan, nama Eden Hazard berhasil menggeser Neymar. Sementara itu, pemain Madrid mendominasi tim, mulai dari Marcelo, Toni Kroos, dan Luka Modric.

Ada 8.779.639 suara yang memilih Tim Terbaik UEFA 2017. Jumlah tersebut merupakan sebuah rekor baru.

Berikut daftar pemain Tim Terbaik UEFA 2017

Gianluigi Buffon (Juventus & Italia); Dani Alves (Juventus/Paris Saint-Germain & Brasil), Sergio Ramos (Real Madrid & Spanyol), Giorgio Chiellini (Juventus & Italia), Marcelo (Real Madrid & Brasil); Kevin De Bruyne (Manchester City & Belgia), Toni Kroos (Real Madrid & Jerman), Luka Modric (Real Madrid & Kroasia); Eden Hazard (Chelsea & Belgia; Lionel Messi (Barcelona & Argentina), Cristiano Ronaldo (Real Madrid & Portugal).

Komentar

 
Embed Widget

x