Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 17:54 WIB

Maradona: Tunjuk Montella, Sevilla Sudah Gila

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 12 Januari 2018 | 15:05 WIB

Berita Terkait

Maradona: Tunjuk Montella, Sevilla Sudah Gila
Legenda Argentina, Diego Maradona - (Foto: Riset)

INILAHCOM, Seville - Legenda Argentina, Diego Maradona kecewa dengan keputusan Sevilla menunjuk Vincenzo Montella sebagai pelatih. Menurut dia, masih ada ribuan pelatih yang lebih bagus.

Sevilla menunjuk Montella sebagai pelatih baru menggantikan Eduardo Berizzo yang dipecat karena gagal memberikan hasil bagus.

Keputusan Sevilla itu mengundang kontroversi, karena dilakukan setelah Berizzo selesai melakukan operasi kanker prostat.

Maradona, yang pernah memperkuat Sevilla di 1992-1993, menyayangkan keputusan penunjukkan Montella. Apalagi pria asal Italia itu dipecat AC Milan karena mencatatkan hasil buruk.

"Sangat gila melihat Montella mengambil tempat Berizzo. Terutama ketika Montella ditendang karena bekerja sangat buruk di Milan. Ada ribuan pelatih yang pantas melatih di sini," tulis Maradona di Instagram, seperti dikutip dari Football Italia.

"Pebisnis tak boleh mengontrol sepak bola (Berizzo harus didukung). Atau setidaknya dijadikan alternatif. Ini harus diubah," tambahnya.

Sejak melatih Sevilla, Montella mencatatkan dua kemenangan di Piala Raja dan kalah satu kali di La Liga di pertandingan derbi melawan Real Betis.

Komentar

Embed Widget
x