Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 23:07 WIB

Conte Desak Chelsea Datangkan Sanchez

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 13 Januari 2018 | 11:09 WIB

Berita Terkait

Conte Desak Chelsea Datangkan Sanchez
(Foto: AP)

INILAHCOM, London - Antonio Conte mengakui kemampuan Alexis Sanchez dan meminta Chelsea untuk mendatangkannya. Conte menilai Sanchez akan menjadi pembelian paling menguntungkan yang pernah dilakukan Chelsea.

Kontrak Sanchez di Arsenal akan berakhir akhr musim ini dan dia berhak untuk melakukan negosiasi dengan klub lain di bursa transfer musim dingin ini.

Beberapa kabar menyebutkan bahwa penyerang asal Cile telah melakukan negosiasi dengan Manchester City. Akan tetapi Arsene Wenger mengatakan belum ada satu pun tawaran untuk Sanchez.

Conte mengagumi Sanchez sebagai pemain yang berbakat. Dia ingin Chelsea mendatangkan Sanchez demi investasi yang menguntungkan.

"Saya rasa pembelian Sanchez adalah investasi yang bagus. Kita sedang bicarakan salah satu pemain terbaik dnia dan dia bisa dibeli dengan harga yang tidak terlalu tinggi," ungkap Conte, dilansir dari Metro.

"Saat ini dia dihargai sekitar 20 juta Poundsterling. Mungkin harga normalnya adalah 80 hingga 90 juta Euro," Conte menambahkan.

"Tapi itu hanya opini saya saja," pelatih Chelsea memungkasi.

Faktor kontrak yang hanya bersisa beberapa bulan menjadi alasan mengapa harga Sanchez tidak terlalu tinggi. Klub yang berminat bisa saja mendapatkannya secara gratis pada akhir musim nanti.

Komentar

Embed Widget
x