Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Januari 2018 | 17:00 WIB
 

Panpel Buka 48 Loket Tiket Indonesia vs Islandia

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 13 Januari 2018 | 16:10 WIB
Panpel Buka 48 Loket Tiket Indonesia vs Islandia
(Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan timnas Indonesia melawan Islandia akan membuka 48 loket ticket box bagi suporter.

Deputi Pengembangan Bisnis PSSI, Marsal Masita, mengatakan akan ada 48 ticket box yang ditempatkan di area Plasa Timut (sekitar area parkir timur) dan Plasa Utara (Lapangan ABC).

Dia menghimbau agar para suporter bisa memperkirakan waktu penukaran tiket dengan baik supaya tidak mepet dengan waktu kickoff pertandingan pukul 19:00 WIB.

Suporter juga bisa memilih akses masuk ke lokasi penukaran tiket, untuk menuju Plasa Timur suporter bisa masuk dari pintu samping JCC di Jalan Gatot Subroto dan di sebelah Hotel Sultan di Jalan Sudirman. Sedangkan bagi yang menuju Plasa Utara bisa menggunakan akses Jalan Pemuda di depan Gedung TVRI.

"Kami buka tiket box sejak pukul 9.00 untuk menghindari antrean panjang dan penumpukan suporter. Demi kenyamanan dan kelancaran, kami menghimbau agar para suporter tidak menukar atau membeli tiket saat mendekati pertandingan dimulai," jelas Masita seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Untuk mencegah penumpukan antrian saat penukaran tiket, panpel akan membedakan loket pembelian langsung (on the spot) dengan loket penukaran tiket yang dibeli secara online. Masing-masing disiapkan sebanyak 24 loket.

"Karena tempat duduk di Stadion GBK sekarang all seat, maka setiap penonton memiliki nomor tempat duduk. Jadi pada tiket yang sebenarnya, akan tertera zona, pintu, baris dan nomor kursi," dia menambahkan.

"Para penonton tidak perlu khawatir kesulitan mencari tempat duduk, karena pihak Panpel akan menempatkan petugas di masing-masing pintu untuk membantu penonton," kata Marsal memungkasi

Untuk pertandingan persahabatan antara timnas Indonesia versus Islandia ini, panitia pelaksana hanya melepas 75 persen tiket dari kapasitas stadion, yakni sekitar 55.000 lembar dengan cadangan 5.000 tiket untuk pertimbangan keamanan.

Komentar

 
Embed Widget

x