Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Juni 2018 | 03:07 WIB
 

City Perlu Berubah Saat Lawan Liverpool di Anfield

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 14 Januari 2018 | 08:02 WIB
City Perlu Berubah Saat Lawan Liverpool di Anfield
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Manchester - Kyle Walker mendapatkan peringatan dari Pep Guardiola ketika Manchester City akan menghadapi Liverpool di Anfield. CIty diminta untuk memberikan sikap yang tepat ketika menghadapi rekor yang buruk.

City akan menghadapi Liverpool di ajang Liga Premier Inggris, Minggu (14/1/2018). Pertandingan tersebut akan digelar di Anfield.

Di pertemuan sebelumnya, City mampun menang 5-0 di Stadion Etihad. Meski demikian, hal tersebut bukan jaminan bagi City untuk menang di laga ini.

Apabila dilihat dari rekor pertemuan mereka di Anfield, City kalah 14 dari 20 pertemuan terakhir mereka di sana. Terakhir kali City menang di Anfield adalah di tahun 2003.

Walker yang baru membela City musim ini mengerti betapa sulitnya megalahkan Liverpool. Dia mengaku telah diberitahu Guardiola untuk bisa merubah nasib City.

"Ya, saya diberitahu Guardiola tentang hal itu. Kami sangat mengerti rekor buruk kami di Anfield," ujar Walker kepada Sky Sports.

"Dia mengatakan bahwa jika kami telah lama tidak menang, berarti ada sesuatu yang salah dalam diri kami. Kami diminta perlu merubah hal itu," tambah Walker.

Laga ini juga akan dimanfaatkan City untuk bisa melenggang di puncak klasemen. Saat ini City berada di puncak dengan jarak 15 poin dari posisi kedua.

Komentar

 
Embed Widget

x