Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 05:25 WIB
 

Mourinho Komentari Ketertarikan MU pada Sanchez

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 14 Januari 2018 | 13:09 WIB
Mourinho Komentari Ketertarikan MU pada Sanchez
(Foto: soccerway)

INILAHCOM, Manchester - Alexix Sanchez dikabarkan masuk daftar pemain incaran Manchester United di bursa transfer Januari. Apa tanggapan Jose Mourinho?

Masa depan Sanchez di Arsenal semakin gelap. Kontrak pemain asal Cile habis di akhir musim dan tak ada tanda-tanda akan memperpanjang kontrak di Stadion Emirates.

Manchester City santer diberitakan menjadi pelabuhan Sanchez selanjutnya. The Citizens nyaris mendapatkan Sanchez di musim panas lalu, tapi Arsenal membatalkan kesepakatan karena pemain incaran The Gunners, Thomas Lemar, tak dilepas AS Monaco.

Beredar kabar City tak bersedia menyanggupi tawaran Arsenal sebesar 35 juta Poundsterling untuk Sanchez. Dengan demikian, peluang MU merekrut pemain 29 tahun itu terbuka lebar.

"Saya tidak tahu apakah etis atau tidak membicarakan pemain klub lain. Jika seseorang bicara tentang pemain saya dengan mengatakan mereka tertarik, saya pasti tak senang," kata Mourinho, dikutip dari Soccerway.

"Sanchez adalah pemain Arsenal. Saya tak tahu, tapi mungkin akhir pekan ini dia masih berseragam Arsenal. Jadi, saya pikir tidak tepat mengatakan sesuatu soal Sanchez. Dia pemain fenomenal, tapi dia pemain Arsenal," ujarnya.

Komentar

 
x