Senin, 21 April 2014 | 03:55 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Deco Mundur dari Timnas Portugal Usai Piala Dunia
Headline
Deco de Sausa - goal.com
Oleh:
Bola - Jumat, 5 Februari 2010 | 00:09 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, London Gelandang veteran Chelsea Deco de Sausa resmi menyatakan mundur dari tim nasional Portugal usai perhelatan akbar Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.
Pemain berusia 32 tahun ini siap memberi jalan bagi generasi baru Tim Samba Eropa ini, setelah sekian lama membela Portugal.
Saya akan mengakhiri karier internasional saya setelah Piala Dunia 2010. Saya semakin menua dan bermain di timnya melelahkan saya. Lagi pula saya memutuskan member jalan bagi pemain yang lebih muda, ujar Deco kepada Radio Globo seperti dilansir dari Goal.com.
Gelandang kreatif ini lahir dan besar di Brasil, namun menuai kewarganegaraan Portugal di tahun 2002 setelah bermain enam tahun di Liga Portugal bersama Alverca, Salgueiros dan Porto.

Deco menjadi bagian penting dari tim nasional Portugal. Mantan pemain bintan Barcelona ini telah tampil 70 kali membela Portugal dan bermain di EURO 2004, 2008 dan Piala Dunia 2006.[had]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER