Selasa, 2 September 2014 | 13:41 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Gara-gara Logo Iblis, MU Haram?
Headline
IST
Oleh:
Bola - Kamis, 22 Juli 2010 | 16:52 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Johor - Ulama Islam Malaysia, Nooh Gadot, memperingatkan umat muslim negaranya untuk tidak memakai seragam Manchester United, karena ikon dan julukan klub tersebut adalah iblis.

Menurut laporan Goal, sebutan The Red Devils dan penggunaan gambar berwujud setan pada lambang tim, memang membuat para ulama negara lain di Asia untuk mengeluarkan peringatan yang sama.

Ini sangat berbahaya. Sebagai seorang muslim, kami tidak boleh menyembah simbol agama lain apalagi iblis, kata Nooh seperti dilansir The Daily Mail.

Meski pemberian orang sekalipun. Kita tetap harus menolaknya. Akan lebih berdosa ketika orang sadar ini salah namun tetap membeli baju tersebut untuk dikenakan.

Umat muslim di Malaysia juga telah diingatkan untuk tidak memakai kaos beberapa tim nasional seperti Brasil, Serbia, Portugal dan Norwegia serta klub Spanyol Barcelona, karena terdapat simbol garis menyilang atau mirip salib pada lambang mereka.[cr1]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
widy aza aremania
Jumat, 23 Juli 2010 | 08:23 WIB
ada-ada saja nih berita. easy going saja menurut saya. ini hanya logo dan gambar. sebagai penyemangat tim saja dalam praktinya kan tidak seperti iblis.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER