Sabtu, 2 Agustus 2014 | 13:30 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Assiati Pilih Maroko daripada Belanda
Headline
Ismail Aissati - istimewa
Oleh:
Bola - Kamis, 1 Januari 2009 | 15:52 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Amsterdam Gelandang Ajax Amsterdam Ismail Aissati membuang kesempatan untuk membela tim nasional Belanda dan lebih memilih membela timnas Maroko.
Kepastian ini dilontarkan Federasi Sepak Bola Maroko (CAF). Aissati sebetulnya memiliki dua paspor, akhirnya lebih memilih untuk memajukan sepak bola Afrika. Sebelumnya, gelandang 20 tahun ini adalah anggota timnas Belanda U-21, yang membawa tim 'Oranye' juara pada Piala Eropa 2006.
"Ismail Aissati telah memutuskan untuk bermain di bawah bendera Maroko sejak saat ini. Dia dan keluarganya mengumumkan ini kepada pemimpin CAF," bunyi pernyataan resmi CAF.
Pada 2007, Assiati dikabarkan sudah memilih untuk membela Atlas Lions namun baru sekarang mantan gelandang PSV Eindhoven tersebut menentukan pilihannya. Assiati sendiri hingga kini masih menjalani pemulihan cedera lutut yang didapatnya sejak Agustus silam.[S2]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER