Selasa, 22 Juli 2014 | 16:18 WIB
Follow Us: Facebook twitter
FIFA Siap Ubah Aturan Perwasitan
Headline
sepp Blatter - fifa.com
Oleh:
Bola - Rabu, 11 Agustus 2010 | 04:57 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Zurich - Presiden FIFA Sepp Blatter, Selasa atau Rabu dini hari WIB, mengatakan pihaknya berencana mengubah beberapa detil perwasitan dan kembali menyatakan keberatan pada penggunaan teknologi garis gawang.
Yang harus dikerjakan prinsip sepak bola sekarang ini, seperti yang sudah saya katakan sebelum Piala Dunia, adalah perwasitan, kata Blatter seperti dilansir situs resmi Federasi Sepak Bola Jerman (DFB).
Akhir Oktober-awal November tahun ini, kami bakal mengerjakan proyek mengenai wasit. Akan ada peremajaan. Saya dukung profesionalisasi, meskipun ada pandangan yang menentangnya. Detilnya belum bisa saya jelaskan.
Mengenai bantuan sarana teknis, itu lebih sulit. Tiap sistem harus dipelajari secara rinci dengan harapan pada akhirnya akan digunakan.
Wacana penggunaan teknologi garis gawang kembali jadi mencuat karena selama Piala Dunia kemarin ada beberapa insiden yang mengundang kontroversi, salah satunya gol Frank Lampard yang tidak disahkan. Meksiko juga dirugikan ketika penyerang Argentina, Carlos Tevez, dalam posisi offside ketika mencetak gol pertamanya.
Blatter sudah meminta maaf atas terjadinya dua insiden tersebut.[van]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER