Selasa, 2 September 2014 | 03:58 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah Jersey Baru Timnas Spanyol
Headline
ist
Oleh: Avandi Wiradinata
Bola - Selasa, 16 November 2010 | 04:31 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Madrid - Bintang Spanyol David Villa, Xavi, Fernando Llorente, Santi Cazorla, Sergio Busquets, Javi Martinez, David Silva, Carlos Marchena, dan Xabi Alonso, memperkenalkan jersey baru sebagai juara Piala Dunia 2010.

Seragam yang disebut spektakuler ini menggunakan desain Adidas. Warna emas di dada melambangkan juara dunia serta tim terbaik seantero bumi selama empat tahun kedepan.

Kesan dinamis mewakili jersey baru La Furia Roja, sekaligus sebagai penghormatan untuk gaya sepak bola negeri Matador. Tak ketinggalan strip biru elektrik di bagian samping yang menambah kesan elegan namun tetap sporty.

Di bagian dalam garis leher, terdapat tulisan ‘World Champions 2010’. Untuk mempromosikan kaos baru ini, Adidas punya tag line berbunyi 'A New Jersey, Born From Within'.

“Kami bangga menggunakan kaos baru ini,” jelas gelandang Barcelona, Xavi, sedangkan Cazorla melepas canda, “sedikit kecil.”

Sementara itu, Alonso merasa laga persahabatan lawan Portugal besok merupakan kesempatan sempurna bagi Spanyol dalam memamerkan jersey baru.

“Ini akan jadi pertandingan hebat, dan juga debut yang baik untuk baju ini.”

Machena melihat jauh kedepan, berharap Spanyol bisa mempertahankan gelar di Piala Dunia 2014, sedang Villa mengingat kemenangan timnya atas Seleccao di Afrika Selatan pada babak 16 besar.

“Laga ini mengingatkan kami tentang hal indah. Semoga kami bisa melewatinya dan memberi jersey baru ini kebanggaan di pentas pertamanya. Mengenakan seragam timnas merupakan sebuah tanggung jawab. Saya bangga dan yakin akan meraih sukses lagi,” tutur striker Barca seperti dilansir Goal.

Selain menandai debut seragam beru Spanyol, pertandingan di Lisbon nanti juga dalam rangka promosi Spanyol-Portugal jadi tuan rumah Piala Dunia 2018. Tiga kontestan lain di pemilihan ini adalah Belanda-Belgia, Rusia, dan Inggris.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER