Find and Follow Us

Selasa, 10 Desember 2019 | 23:33 WIB

Balotelli Ogah Balik ke Seri-A

Oleh : Anry Dhanniary | Kamis, 17 November 2011 | 03:13 WIB
Balotelli <i>Ogah</i> Balik ke Seri-A
AFP PHOTO
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester - Keinginan sejumlah klub elit Italia seperti Napoli, AC Milan dan Inter Milan untuk memboyong Mario Balotelli tampaknya bertepuk sebelah tangan. 'The Bad Boy' masih betah di Inggris.

Meski menegaskan saat ini belum ingin pulang kampung, penyerang itu tetap saja membuka peluang untuk kembali ke liga yang membesarkannya itu.

Pemain berusia 21 tahun itu mengatakan dirinya tersanjung diminati oleh tim-tim dengan kualitas bagus, namun menegaskan dia masih betah di Etihad Stadium saat ini.

"Tidak sekarang, kita lihat saja suatu hari nanti," ujar Balotelli seperti yang dikutip Sky Sport Italia.

"Memang benar saya pernah membicarakan Inter atau Milan tapi ada juga klub-klub dari Inggris dan Spanyol," sambungnya.

Ketika ditanya soal peluang ke Napoli, Balotelli menjawab: "Napoli? Saya mengatakan saya menyukai kota itu. Selain itu terimakasih untuk Moratti (Presiden Inter Massimo) yang mengatakan ingin memboyong saya kembali secepat mungkin."

Balotelli menghiasi media Inggris sejak awal musim ini. Selain karena kebengalannya seperti menyalakan kembang api di dalam kamar mandi, sehingga sebagian rumahnya terbakar, ia juga mencuri perhatian dengan gol-golnya.

Salah satu yang menjadi buah bibir adalah dua golnya ke gawang Manchester United saat dibantai City 1-6 di Old Trafford.[yob]

Komentar

Embed Widget
x