Find and Follow Us

Sabtu, 18 Januari 2020 | 02:07 WIB

Higuain Balas Kepercayaan Mourinho

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 1 April 2012 | 21:22 WIB
Higuain Balas Kepercayaan Mourinho
Gonzalo Higuain - Photo: Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, Madrid - Penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain berhasil menembus 100 gol saat berhadapan dengan Osasuna. Ia pun membayar kepercayaan yang diberikan Jose Mourinho.

Madrid berhasil mengandaskan Osasuna dengan skor 5-1 dimana Higuain berhasil mencetak dua gol. Sebelum laga itu, Higuain sudah mengoleksi 99 gol. Dengan dua gol tersebut, Higuain sudah mengoleksi total 101 gol. Higuain menjadi pemain ke-18 Madrid yang mampu menyentuh 100 gol.

Berhasil menembus 100 gol, pemain Argentina itu merasa bangga dan ingin mengucapkan terimakasih kepada Jose Mourinho yang terus memberikan kepercayaan kepadanya menjadi pemain inti bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

"Pelatih memberikan kepercayaan dan saya mampu membalas kepercayaannya," ujar Higuain kepada situs resmi klub.

"Saya senang dengan kemenangan atas Osasuna dan 101 gol yang sudah saya cetak. Ini membuat saya bangga dan bahagia."

Meski berhasil mencetak 101 gol, Higuain menegaskan bahwa yang terpenting adalah timnya mampu meraih kemenangan yang membuat timnya masih unggul enam poin dari Barcelona.

"Kami berada dalam posisi terdepan dalam perebutan gelar juara dan kami harus terus bekerja keras hingga akhir musim. Masih ada delapan pertandingan lagi dan kami tetap tenang meski disebut sebagai kandidat terkuat juara La Liga musim ini," tukasnya.

Komentar

Embed Widget
x