Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 04:51 WIB

Mancini Minta Dana Besar Buat Boyong Pemain Baru

Oleh : Arie Nugroho | Minggu, 8 April 2012 | 23:43 WIB
Mancini Minta Dana Besar Buat Boyong Pemain Baru
Roberto Mancini - gettyimages
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester - Merasa kurang puas dengan skuad yang dimilikinya, pelatih Manchester City Roberto Mancini meminta manajemen klub mengelontorkan dana besar musim depan.

Dalam waktu dekat, Mancini membutuhkan dana setidaknya 37 juta poundsterling (sekitar Rp534 miliar) untuk memboyong duo pemain Lille, Edin Hazard dan bek Lucas Digne.

Pelatatih berdarah Italia itu tak ingin mengulang kesalahan yang sama dengan kehilangan beberapa pemain kunci karena cedera di tiga bulan terakhir.

"Kami kehilangan Kolo dan Yaya Toyre karena berkiprah di Piala Afrika. Kami juga kehilangan beberapa pemain seperti Vincent Kompany, Joleon Lescott, dan Sergio Aguero di dua laga terakhir," ungkapnya sebagaimana dilansir Sun Sports.

"Mungkin musim depan, kami bisa memiliki dua pemain pengganti yang sama bagusnya jika kami kehilangan dua pemain kunci," sambung mantan pelatih Inter Milan itu.

"Kami telah menyelesaikan tugas kami untuk membangun tim yang kuat. Kini, menambahkan tiga sampai empat pemain baru dengan mentalitas yang kuat sudah cukup," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x