Find and Follow Us

Selasa, 12 November 2019 | 05:29 WIB

Indonesia Sanggupi Tantangan Uji Coba Malaysia

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Senin, 16 April 2012 | 22:32 WIB
Indonesia Sanggupi Tantangan Uji Coba Malaysia
Bob Hippy - Ist
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta Belum juga terlaksana laga uji coba melawan Inter Milan dan turnamen persahabatan di Palestina, Indonesia kembali menerima ajakan bertanding dari negara lain.

Timnas Indonesia bakal sibuk dalam tiga bulan ke depan. Setidaknya ada delapan laga yang akan dihadapi baik oleh timnas U-23 dan timnas senior. Tim U-23 akan menghadapi Inter Milan pada 24 Mei 2012, sementara tim senior mengikuti turnamen persahabatan di Palestina bersama Irak, Yordania, Mauretania, Pakistan, Srilanka, Tunisia, Uzbekistan pada 13-24 Mei 2012.

Kedua tim dijadwalkan memulai pemusatan latihan hari ini, Senin (16/4/12). Tim U-23 di Malang, sementara Tim Senior di Yogyakarta.

Selain kedua even tersebut, Koordinator Timnas Indonesia, Bob Hippy, mengaku mendapat undangan laga uji coba dari sejumlah negara Asia Tenggara, diantaranya Filipina dan Malaysia.

"Benar, ada (ajakan) friendly match untuk tanggal 5 Juni. Undangannya sendiri sudah ada sejak dua bulan lalu," ungkap Bob di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (16/4/12). "Ya, kalau berguna kita akan menerimanya."

"Selain Filipina, ada banyak yang mengundang. Yang sudah pasti Malaysia. Mereka akan datang tanggal 2 atau 9 Juni," jelasnya.

Komentar

Embed Widget
x