Find and Follow Us

Minggu, 19 Januari 2020 | 14:30 WIB

Pertajam Lini Depan, Juventus Bidik Cavani

Oleh : Arie Nugroho | Kamis, 26 April 2012 | 02:00 WIB
Pertajam Lini Depan, Juventus Bidik Cavani
Edinson Cavani - Photo: Getty Images
facebook twitter


INILAH.COM, Turin - Guna mempertajam lini depannya, Juventus dikabarkan mengincar bomber Napoli, Edinson Cavani, akhir musim ini.

Jelang bergulirnya musim kompetisi 2012/2013, Juve dihadapkan pada masalah kurang tajamnya bomber mereka. Beberapa bomber pun masuk dalam radar bidikan 'Si Nyonya Tua'.

Sejauh ini, penyerang Chelsea Fernando Torres dan striker Arsenal Robin Van Persie menjadi pemain yang digadang-gadang menjadi penghuni baru Juventus Arena. Namun, ternyata Cavani lah yang menjadi incaran utama Juve.

Meski Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis optimistis Cavani bakal bertahan, sang pemain justru menegaskan bahwa dirinya bakal meninggalkan Napoli jika timnya itu gagal masuk ke Liga Champions musim depan.

"Saya tak tahu bagaimana klub bakal mengatasi permasalahan ini. Saya hanya fokus memainkan sepakbola saya dan memenangkan setiap pertandingan," ujar Cavan sebagaimana dilansir Goal.

"Klub bakal memikirkan masalah ini dan mereka tahu apa yang harus dilakukan. Selama saya masih di Napoli, saya akan terus memberikan yang terbaik bagi klub saya," pungkasnya.

Bomber berkebangsaan Uruguay itu masih terikat kontrak hingga 2016. Harga Cavani disinyalir mencapai 30 juta euro (sekitar Rp364 miliar).

Napoli saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Seri A dengan 54 poin, terpaut satu poin dari Lazio di tempat ketiga, atau zona terakhir Liga Champions. Keduanya masih memiliki empat laga sisa.[yob]

Komentar

x