Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 05:35 WIB

Lampard: Menang di FA, Lalu Liga Champions

Oleh : Arie Nugroho | Sabtu, 5 Mei 2012 | 03:45 WIB
Lampard: Menang di FA, Lalu Liga Champions
Frank Lampard - zimbio.com
facebook twitter

INILAH.COM, London - Gelandang Chelsea, Frank Lampard, yakin bahwa kemenangan di final Piala FA bakal memberikan modal berharga bagi timnya dalam menghadapi Bayern Munchen di Final Liga Champions.
Chelsea malam nanti bakal menghadapi Liverpool di Stadion Wembley, London pada laga final Piala FA. Setelahnya, 'The Blues' bakal menghadapi Bayern Munchen di Final Liga Champions 19 Mei nanti.
Bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa pemilik Chelsea, Roman Abramovich sangat menginginkan gelar Liga Champions. Untuk itu, Lampard yakin bahwa kemenangan di laga kontra Liverpool nanti bakal memberikan motivasi berlipat bagi timnya untuk menatap final Liga Champions.
"Kemenangan di laga nanti bakal jadi tambahan motivasi luar biasa. kami berada di dua final. Jika Anda mampu menang di laga final dan membawa semangat kemenangan itu ke laga selanjutnya, maka itu bakal fantastis," ujarnya sebagaimana dilansir Goal.
"Kami tahu bahwa final Liga Champions sangatlah berat dan sudah menjadi hak kami untuk berada disana. Tapi, kami ingin memenangkannya."
"Kami akan menaruh semua semangat kami di pertandingan nanti dan semua pikiran tentang final Liga Champions akan kami simpan terlebih dahulu."
"Semoga saja, kami bisa mendapatkan hasil yang kami inginkan dan hal itu bakal memberikan rasa percaya diri tinggi ke klub," pungkasnya.
Kini, pelatih Chelsea Roberto Di Matteo menghadapi dilema dalam menentukan punggawa di lini depannya. Fernando Torres tampil cemerlang di beberapa pertandingan terakhir. Adapun, Didier Drogba selalu mencetak gol di Wembley.[iaf]

Komentar

Embed Widget
x